Search

kelebihan dan kekurangan Hp cina

Monday, January 30, 2012




Kali ini saya akan share tentang kelebihan dan lekurangan dari hp buatan CINA yang  sedang marak-maraknya bahkan membanjiri pasar hp di Indonesia ini. Handphone Cina atau Handphone lokal memang sedang ngetrand nya, tapi ebih baik kita perhitungkan dulu sebelum membeli, Handphone CINA seperti yang biasa saya dengar, hati-hati memakai Handphone cina, nanti cepat rusak. menurut pengamatan dan pengalaman Handphone cina itu sangat bagus loo.!!!  bukan hanya karena fitur yang menggiurkan tapi juga karena harganya murah, seandainya rusak juga gak begitu sakit hati banget kan...
kelebihan Handphone cina menurut saya 
adalah seperti
  1. harga murah
  2. fitur mantap
  3. desain keren
  4. baterainya boleh juga
  5. accesorisnya banyak dan murah
  6. rusak langsung jadi pajangan.
  7.  Fitur-fiturnya termasuk lengkap dan canggih.
  8. Beberapa hp cina merk tetentu mempunyai Body yg kokoh, dan tidak terkesan murahan
  9. Bisa menggunakan 2kartu sim, bahkan ada yg menggunakan 3 kartu sim, GSM-GSM-CDMA. contoh Bluberry 8800.
  10. memiliki desain yg mirip dengan merk terkenal, seperti Beyond C3 dan dezzo d388l mirip
KELEMAHAN HP CINA

1. Handphone cina biasanya memiliki garansi yang terbatas.
2. Harga jual kembali tidak setabil, bisa-bisa turun drastis bahkan tidak bisa dijual.
3. Beberapa handphone cina belum mempunyai service centernya, diluar susah dicari.
4. Cepat panas apabila digunakan untuk menelpon lebih dari 1,5 jam.
5. Dukungan software yang kurang maksimal.
6. Beberapa handphone mesti setting wap/ gprs secara manual.
7. Themes yang disematkan pada handphone cina banyak yang tidak bisa dirubah atau statis, yang bisa hanya wallpapernya saja. 



okee,! 
itu menurut pendapat saya saja, menurut saya HP cina itu memang keren deh, saya udah 2x makai handphone cina yang pertama merek Beyond dan yang kedua merek Cross, tidak cuman harga murah tapi juga fitur mantap, karena saya pribadi biasanya mengutamakan fitur TV, hehe karena TV itu tidak ada matinya dehhh.... 

0 komentar:

Post a Comment