Search

Shio lengkap dan tentang ramalannya

Friday, February 10, 2012

SHIO ULAR


Popular dan diplomatis, Shio Ular memiliki seni sensual untuk memperdaya musuh. Shio ini memiliki kombinasi menarik antara rasa social dan introvert, intuisi dan kemampuan berbisnis. Shio Ular biasanya sangat beruntung dengan uang dan biasanya akan memiliki hidup yang maksimal, tak peduli bagaimana dia memandang uang; ini mungkin dikarenakan fakta bahwa Shio Ular cenderung berhati-hati untuk menggunakan uang. Mereka lebih aktif secara mental dibandingkan fisik. Shio Ular sering menunda segala sesuatu untuk menganalisa sebelum terjun ke segala sesuatu. Mereka menarik dan penggoda; Shio ini senang menghabiskan waktu sepanjang hari untuk membaca buku dan maka itu sering disalah artikan sebagai pemalas,

Ular sering merasa tidak aman dalam diri mereka sendiri dan cenderung lebih pencemburu, kekasih yang posesif dan dapat merusak hubungan mereka. Ular juga dikenal murah hati, dan kekasih yang mencintai dengan sepenuh hati. Sedikit berbahaya dan pintar, filosofi Ular dan intuisinya secara umum lebih menguasai daripada logika dalam hal perasaan dan insting. Ular akan bergantung dengan dirinya sendiri sebelum mencari saran orang lain. Ini menjadikan Shio ini berhasil dalam semua peluang bisnis, hati-hati dan berpikir dengan jauh diperlukan untuk memulainya.
Ular adalah pekerja keras (meskipun mereka tidak terlihat seperti itu) dan sangat pintar. Ular memiliki naluri yang baik, begitu mereka memulai sesuatu mereka akan berhasil. Oleh karena itu, rekan kerja dan karyawan mereka perlu mengikuti arah dari sang Ular jika tidak mau berurusan dengan dia!
Secara umum, Ular adalah murah hati dan lembut, menyenangkan. Ular perlu belajar untuk rendah hati dan membangun diri sendiri. Begitu Ular menyadari kepercayaan dalam diri sendiri, mereka akan nyaman dengan dirinya sendiri
Pasangan paling cocok untuk Ular adalah Ayam atau Kerbau.


SHIO BABI
Berbeda dengan reputasi buruk yang di kenal, Babi dalam Shio Cina adalah yang paling murah hati dan di hormati dalam Zodiak Cina. Babi sangat baik dan memiliki sikap dan cita rasa yang baik. Mereka memiliki banyak sekali sifat perfeksionis dalam diri mereka sehingga mereka dianggap sebagai pengganggu. Babi sangat terobsesi dengan kemewahan, dan kekayaan (termasuk sekitarnya yaitu makanan, percintaan dan lain lain). Shio ini percaya kualitas terbaik dari kemanusiaan dan pastinya tidak menganggap diri mereka sebagai arogan. 

Babi juga sangat memperhatikan teman dan keluarga dan bekerja keras untuk menjaga semua orang di dalam hidupnya bahagiaMembantu orang lain adalah kesenangan utama dari Babi, yang merasa terbaik jika semua orang tersenyum.

Sifat alami Babi akan sangat sedih jika tidak ada orang sekitar yang menghargainya. Babi juga sangat murah hati mereka dapat muncul sebagai seorang yang memiliki sifat malaikat; ini dapat membawa mereka ke jiwa yang kurang baik, dan kabar buruknya adalah Babi akan mengambil resiko! Babi menjadi teman yang luar biasa karena mereka menolak untuk melihat keburukan dari suatu hubungan, tapi hal ini dapat membuat orang lain mengambil keuntungan dari si Babi.

 Berbeda dengan apa yang sudah dijelaskan, Babi juga dapat menjadi sangat kejam jika di kecewakan terutama dalam bidang cinta, persahabatan atau rekan bisnis.
Babi biasanya adalah individu yang sangat pandai, senang belajar, bermain dan terus mencari pengetahuan yang lebih jauh. Mereka dapat dianggap sebagai orang malas, karena kecintaan mereka terhadap hal hal yang baik; Shio ini juga sangat senang menghabiskan waktu bercinta, tidur, dan mandi dalam waktu yang lama.

 Babi cenderung menjadi rekan hidup yang baik karena hati emas mereka dan kecintaan mereka kepada keluarga. Meskipun begitu, mereka dapat menjadi sangat ekslusif, mencari waktu kosong kepada mereka yang sangat menghargai mereka dan tidak memperdulikan orang lain. Babi akan menyadari hidup mereka akan lebih di butuhkan jika mereka membuka diri ke berbagai tipe orang, mereka akan berkembang.

Pasangan yang paling cocok untuk Babi adalah Kelinci dan Kambing.





SHIO MACAN


Macan mungkin tidak menjadi raja hutan, tapi kucing loreng ini sangat tidak lembut! Pusat perhatian dan mementingkan diri sendiri, Macan dilahirkan sebagai pemimpin. Mereka memiliki otoritas untuk menegur orang lain untuk mengikuti caranya. Meskipun mereka menyenangkan dan suka bergaul, macan terkadang suka menyendiri juga. Kepentingan utama dari Macan adalah mengikuti ambisinya dan menjaga agar tetap mengontrol.

Macan sangat berani jika dibandingkan dengan yang lain dan biasanya memenangkan pertandingan, baik itu di bidang pekerjaan atau urusan ranjang. Tipu daya adalah salah satu keunggulan dari Macan. Mulia dan berhati hangat, Macan memiliki daya tarik tersendiri untuk Shio lainnya. Bukan hanya karena atraksi, Macan seringkali bertarung demi kebaikan jika hasilnya itu berguna. Lawan harus berhati-hati terhadap Shio yang satu ini.

Sedikit berhati-hati adalah hal yang baik untuk si Macan, karena mereka dapat mencakar tanpa peringatan terlebih dahulu. Mereka sangat moody dan sering merasa tegang dibandingkan yang lain. Mereka dapat bertindak buruk jika dalam keadaan tertekan dan mudah sekali marah tanpa mengontrol emosi. Teguran dari Shio ini dapat membuat kabur baik teman maupun musuh-musuhnya.

Pelajaran untuk Macan adalah menjaga segala sesuatu agar tidak terlalu ekstrim. Begitu kucing ini dapat mencari pusat dan mempengaruhi energinya, mereka dapat menyelesaikan banyak hal.
Pasangan yang paling cocok untuk Macan adalah Kuda atau Anjing.




SHIO ANJING

Di dunia barat, Anjing dikenal sebagai sahabat terbaik manusia, namun dalam astrologi Cina - shio ini sedikit tidak dapat diprediksi seperti pada umumnya. Mereka yang berada dalam shio ini biasanya setia, dapat dipercaya dan jujur dan selalu patuh terhadap aturan. Namun, shio Anjing agak sulit dalam mempercayai orang lain. Mereka biasanya lebih mempercayai diri sendiri kecuali berbohong untuk kebaikan, Shio Anjing ini biasanya mengatakan apa adanya agar menghindari masalah di kemudian hari. Shio Anjing dapat menjadi teman yang luar biasa, menjaga rahasia dan setia (terlepas dari white lies) dan pendengar yang baik. Shio ini cenderung menjadi sumber dari mereka yang tidak diperhitungkan.


 Prinsip hidup shio anjing biasanya adalah Hidup dengan Benarcari orang kecil yang membutuhkan bantuan dan berjuang terhadap ketidakadilan kapan pun dimungkinkan.
Ship Anjing dapat menjadi sedikit dogmatis juga. Mereka jarang bergaul dalam kehidupan sosial, sebaliknya mereka langsung menjuju ke rumah, hanya bergaul terhadap topik yang dianggap penting untuk mereka. Kali ini Shio Anjing yang berpikiran sempit atau keras kepala dapat muncul; shio ini sulit untuk tetap tenang dan berpikir jernih jika ada suatu masalah yang datang.


 Shio ini juga dapat menjadi sangat temperamenl kehidupan emosionalnya sering berubah-ubah dan seringkali mereka menyendiri untuk menyelesaikan masalah. Sebagian dari masalah adalah hasil dari Shio ini terhadap ketakutan yang tidak masuk di akal yang menjadikan keingintahuan. Mereka yang ada dalam Shio yang sensitif ini perlu untuk menjaga relasi terhadap orang lain dan secara perlahan mempercayai mereka. Tanpa fondasi kepercayaan, Shio Anjing dapat menilai yang buruk terhadap orang lain.


Sifat alami shio anjing membuat mereka menjadi personal businessman yang luar biasa, seseorang yang dapat mengatur segala sesuatu, sifat alami untuk mengatur motivasi dari orang lain. Mengenai masalah cinta, Anjing biasanya membutuhkan waktu yang lama untuk mencari orang yang tepat. Mereka dapat menjadi sangat ingin tahu sehingga malah membuat pasangannya terganggu.
Dalam segala forum, Shio ini paling senang jika dapat secara fisik aktif; baik itu di rumah atau di kantor, Anjing akan selalu membuat hal baru atau membersihkan segala sesuatu untuk membuat hal menjadi lebih baik. Shio anjing perlu bekerja untuk mengontrol kekhawatiran mereka, yang biasanya malah mempengaruhi orang yang mereka cintai.
Pasangan yang paling cocok untuk Anjing adalah Macan atau Kuda.


SHIO TIKUS


Meskipun Tikus dikenal sebagai pembawa penyakit, binatang ini sama sekali beda jika dibandingkan di Cina. Cina dikenal sebagai penghibur yang baik dan kemampuannya dalam menggali dan menjaga nilai-nilai yang ada; Tikus dikenal sebagai symbol keberuntungan dan kesejahteraan di Cina dan Jepang.  Pintar dan gerak cepat, Shio Tikus sangat luar biasa. Sangat menyukai rasa enak, Shio ini selalu meninggikan dirinya disetiap kesempatan. Adalah sifat alaminya yang menyenangkan dan tajam, lucu dan menjadi teman yang baik untuk semua orang. Tikus suka ingin tahu siapa yang menjadi temannya dan akan memperlakukan semua teman yang setia dengan perlindungan dan kemurahan yang luar biasa.
Dibalik senyum manisnya, Tikus sering memiliki agenda sendiri. Shio ini dimotivasi oleh kepentingan diri sendiri, yang sering kali jika berhubungan dengan uang; kerakusan menjadi masalah utama jika Tikus tidak berhati-hati menjaga prioritasnya. Sifat alami shio ini yang menyenangkan dan persuasive dapat berguna! Tikus sangat murah hati terhadap komplotannya seperti teman-teman atau keluarga yang sudah membuktikan kesetiannya. Orang lain mungkin menganggap mereka mudah marah dan bermulut tajam. Kepuasan verbal sangat berarti bagi Tikus, Shio yang mudah dikenal orang lain untuk di cintai atau dibenci.
Tikus sering menyukai melihat dari luar, karena dari sana dia bisa melihat bagaimana cara kerja suatu system atau situasi. Tikus selalu mencari pengetahuan yang baru, untuk disimpan atau dibuang. Shio yang selamanya ingin tahu ini juga mempersilahkan penantang yang ingin berkompetisi dengannya. Tikus juga tahu bagaimana caranya menyenangkan diri sendiri.
Pelajaran berharga untuk para Tikus adalah belajar untuk mempertimbangkan orang lain di atas segalanya. Jika mereka dapat meningkatkan nilai diri dan menyadari untuk memberikan ruang bagi orang lain, Tikus akan menemukan kebahagiaan sejati.
Pasangan paling cocok untuk Tikus adalah Naga atau Monyet.


                                                   

2 komentar:

Unknown said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANYA AKI RUSLAN, NOMOR GHOIB/RITUAL,YANG AKI BERIKAN/4D. 6346 BENAR-BENAR TEMBUS, SAYA DAPAT (273) JUTA ALHAMDULILAH, SKARANG SAYA UDAH BERENTI JADI PSK AKI, SELURUH UTANG2 SAYA SUDAH LUNAS DAN SAYA BISAH BUKA USAHA MENJAHIT, TEMAN-TEMAN JIKA KAMU INGIN SEPERTI SAYA HBG:AKI RUSLAN SALEH.DI NOMOR +6281243477455 ATAU KUNJUNGI SITUS/WEBSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com

Unknown said...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka [1183] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 530 JUTA , wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI .JAYA WARSITO akan membantu
anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/



ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL: CHINA














Post a Comment